Lambannya Kinerja BPN Kota Jambi Jadi Keluhan Warga

BETARA.ID, Kota Jambi – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Jambi kembali menjadi sorotan masyarakat menyangkut pelayanan publik, dikarenakan lambannya kinerja BPN terhadap pelayanan masyarakat dalam hal kepengurusan sertifikat tanah.

Hal tersebut terjadi pada Yanto yang merupakan warga Kota Jambi. Dikatakan Yanto, dirinya sudah enam kali datang ke kantor BPN Kota Jambi untuk menanyakan proses berkas mutasi yang ajukannya.

Ia pun memperlihatkan berkas kertas merah yang di bawa nya tertanggal bulan oktober 2021 namun hingga saat ini belum mendapat kepastian dari pihak BPN.

“Setiap saya datang ke kantor BPN pasti menunggu lama, setelah itu besok disuruh datang lagi. Petugasnya asal menunjuk tanggal dan hari, kemudian saya kembali lagi pada tanggal yang telah ditentukannya, namun pegawai disana mengatakan petugasnya lagi keluar,” jelas Yanto, Selasa (15/2/2022).

Ia sangat menyayangkan pelayanan BPN Kota Jambi terhadapnya. Bahkan ia menilai pihak BPN sepertinya tidak mau terbuka.

“Kalau memang ada masalah ya disampaikan, jadi kita tahu letak permasalahannya dimana,” tegas Yanto.

Sementara itu, bitnews.id mencoba mengkonfirmasi terkait permasalahan ini kepada Kepala Kantor BPN Kota Jambi melalui pesan whatshapp namun tak ada jawaban. (Hn)

Sumber: Bitnews.id (media partner Betara.id)

Komentar